peniekhechiel

Cara Belanja

Posted on: Juli 7, 2011

Tertarik beli produk Sophie Martin yang keren-keren? Terserah mau dipakai sendiri atau kado hadiah untuk orang yang disayang? Begini nih caranya…

  1. Tentukan barang yang ingin dipesan. Sumbernya informasinya bisa dari blog penie ini, atau katalog belanja online.
  2. Catat kode referensi (Ref.) barang yang diinginkan.
  3. Transfer uang 50% dari total harga katalog ke Bank Mandiri norek 1150005072378 an. Penie Lekasari.
  4. Konfirmasi ke aku tentang nama kamu, nama & kode referensi barang, transfer yang sudah dilakukan, nomor HP/imel kamu, alamat pengiriman, dan cara pengiriman yang diinginkan. Komunikasi bisa lewat imel, Facebook, YM, telpon, atau SMS. Kalo mau lebih pasti, disarankan lewat SMS atau inbox Facebook.
  5. Setelah barang ready (2-3 hari setelah konfirmasi), aku akan menghubungimu untuk meminta sisa pembayaran,maka besaranya adalah 50% HK ditambah ongkos kirim.
  6. Setelah sisa pembayaran diterima, barang segera kukirimkan ke alamatmu.
  7. Biaya packing (pembungkus dll) aku yang tanggung deh. Dijamin rapi dan nggak asal-asalan.
  8. Mohon dikonfirmasi kalau barangnya sudah sampai ya.
Catatan:
  • Jika ternyata persediaan barangnya sudah habis, percaya deh, aku pasti akan kembalikan uang yang sudah kamu transfer.
  • Pemesanan barang ke gudang butuh waktu 2-3 hari, pengiriman ke alamat kamu butuh 3-5 hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: